Kapoldasu dan Pangdam I/BB Nyanyi Bareng Semarakkan Panggung Prajurit

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Ribuan personil TNI dan Polri memadati Lapangan Benteng mengikuti acara panggung prajurit, Jumat (18/10) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan panggung prajurit Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, dan para pejabat utama lainnya.

Bahkan, Kapoldasu dan Pangdam I/BB kompak bernyayi bersama meraaikan panggung prajurit diikuti seluruh personil TNI dan Polri.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, mengatakan diadakan panggung prajurit ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri yang selama ini selama ini telah terjalin baik.

“Panggung prajurit ini merupakan bentuk hiburan bagi seluruh personil yang telah bertugas dengan baik menjaga wilayah di Sumatera Utara yang tetap kondusif,” katanya.

“Semoga dengan adanya panggung prajurit ini hubungan baik Polri dan TNI semakin solid dalam menjalankan tugas menjaga keamanan NKRI,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama