Breaking News
_
Home / Sports / PSMS / Jafri: Pemain Terbaik? Tentu Saja Suporter PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri: Pemain Terbaik? Tentu Saja Suporter PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Keriangan dan kebanggaan menghiasi suasana hati pelatih Jafri Sastra saat mengelar temu pers dengan media peliput PSMS Medan di Stadion Teladan, Senin (21/10). Menjamu Aceh Babel United, Ayam Kinantan menang telak 4-1.

Dua gol masing-masing dari Eki Fauzi dan Ilham Fathoni menentukan lolosnya PSMS ke 8 Besar Liga 2 Indonesia mewakili Wilayah Barat. Selain PSMS, Wilayah Barat diwakili Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC.

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena PSMS akhirnya bisa melangkah ke 8 Besar dan anak-anak menampilkan permainan terbaiknya,” kata Jafri.

Hal senada juga dilontarkan gelandang PSMS, Eli Nasoka. Mewakili pemain, Eli menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada tim selama ini hingga akhirnya meraih target lolos 8 Besar.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Ini hasil yang selama ini kami usahakan. Kita mulai berbenah dan semua ini atas kuasa Allah. Kita syukuri semua. Mohon doa dan dukungannya lagi untuk 8 Besar nanti,” tuntasnya.

Saat disinggung man of the match alias pemain terbaik di pertandingan tersebut, Jafri memberi pernyataan yang terbilang tak terduga. Sempat menyebutkan motivasi menjadi kunci kemenangan, mantan pelatih PSIS Semarang berusia 54 tahun ini memberi jawaban lain soal pemain terbaik.

“Pemain terbaik pertandingan tadi? Ya, suporter PSMS lah,” sebutnya sesaat meninggalkan press room.

Jawaban Jafri bisa dimaklumi karena sang pelatih senantiasa merasa bangga dan memberi apresiasi atas dukungan suporter PSMS. Diakui, fans Ayam Kinantan tiada henti memberi dukungan kepada Legimin Raharjo cs sepanjang pertandingan dan faktor tersebut turut memberi kontribusi positif bagi lolosnya PSMS ke 8 Besar. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pro Kontra Ballon d’Or Keenam Milik Messi

PARIS, Waspada.co.id – Ballon d’Or 2019 resmi menjadi milik Lionel Messi di Paris, Selasa (3/12). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.