_
Home / Warta / Politik / Ini Tiga Sikap Politik Prabowo Hasil Rapimnas Partai Gerindra
Prabowo Subianto. (ist)

Ini Tiga Sikap Politik Prabowo Hasil Rapimnas Partai Gerindra

agregasi

 

BOGOR – Juru Bicara Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan ada tiga poin sikap politik Prabowo Subianto dalam Rapimnas dan Apel Kader Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Ketiga poin tersebut yakni Partai Gerindra sudah menyerahkan konsepi terkait dorongan besar ekonomi Indonesia dengan semangat ketahanan pangan, energi, keamanan dan pertahanan yang kuat.

Kedua, berangkat dari konsepsi tersebut bila ingin digunakan oleh Presiden Joko Widodo dan pemerintahan lima tahun ke depan Partai Gerindra mempersilahkan. Namun, bila tidak Prabowo akan tetap bekerjasama untuk kepentingan NKRI.

Terakhir, Partai Gerindra memutuskan untuk tetap menjaga berbangsa dan bernegara, berkomunikasi, bermusyawarah demi kepentingan bangsa.

“Jadi tadi Pak Prabowo menyampaikan tiga sikap itu sebagai sikap politik beliau,” kata Dahnil, kepada wartawan di lokasi, Rabu (16/10/2019).

Dahnil menambahkan, pada intinya Prabowo hanya menyampaikan yang bersifat kualitatif yaitu tiga point tersebut. Ia pun menampik jika sikap itu tidak ada kaitannya dengan tawar menawar soal menteri.

“Bila itu digunakan sesuai dengan kapasitas Gerindra dan Pak Prabowo, tentu Pak Prabowo siap. Bila tidak tentu Pak Prabowo tetap bekerjasama untuk kepentingan NKRI. Tidak ada kaitanya dengan itu (tawaran menteri) dan sampai saat tidak ada pembicaraan tawar menawar menteri,” tandasnya.

Check Also

Dahnil Anzar Kini Jabat Staf Khusus Menteri Pertahanan Prabowo

JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjalan rapat perdananya dengan Komisi I DPR RI. Dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.