_
Home / Medan / Ini Tanggapan Bank Danamon Perihal Kepulan Asap di Medan
istimewa

Ini Tanggapan Bank Danamon Perihal Kepulan Asap di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Pihak Bank Danamon di Jalan Diponegoro Medan memastikan tidak ada korban jiwa pasca-insiden kepulan asap yang terjadi Kamis (31/10).

Dalam rilisnya yang diterima Waspada Online, manajemen Bank Danamon menyampaikan secara terbuka pernyataan tersebut. Berikut pernyataan pihak Bank Danamon:

1. Sehubungan dengan insiden yang menimbulkan kepulan asap di gedung Bank Danamon di Jalan Diponegoro, Medan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pada 31 Oktober 2019, Bank Danamon menyampaikan tidak ada korban yang terluka akibat kejadian tersebut. Kejadian segera dapat ditanggulangi dan bank kembali beroperasi normal pada pukul 11.45 WIB.

2. Bank Danamon berterima kasih kepada aparat dan semua pihak yang telah membantu dalam menanggulangi insiden pagi tadi. Saat ini, kami bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengetahui penyebab kejadian.

3. Keamanan nasabah dan karyawan adalah prioritas kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian pagi tadi.

4. Seluruh kegiatan operasional perbankan Danamon, termasuk cabang Jalan Diponegoro, Medan berjalan secara normal untuk melayani masyarakat dan nasabah dengan sebaik-baiknya. Selain melalui cabang, nasabah juga dapat melakukan transaksi perbankan melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-mobile, SMS banking, dan jaringan ATM Danamon.(wol/mrz/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pasca-Kebakaran, Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Pasar TPO

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Ratusan pedagang Pasar TPO atau “Pasar Seken/Monza” berduka akibat kebakaran hebat yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.