_
Home / Medan / Gedung Bank Danamon Jalan Diponegoro Nyaris Terbakar
WOL Photo

Gedung Bank Danamon Jalan Diponegoro Nyaris Terbakar

MEDAN, Waspada.co.id – Gedung Bank Danamon yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Kecamatan Medan Baru, nyaris ludes terbakar, Kamis (31/10).

Pantauan Waspada Online saat menyambangi lokasi kejadian, kepulan asap tebal keluar dari dalam lantai bawah gedung atau basement yang dijadikan sebagai lokasi parkir kendaraan dan penyimpanan genset.

Bahkan para karyawan yang sedang bekerja terpaksa berhamburan keluar dari gedung menyelamatkan diri setelah mengetahui adanya insiden kebakaran.

Tak lama berselang petugas pemadam kebakaran dengan menurunkan beberapa unit armada datang ke lokasi melakukan upaya pemadaman.

Hampir satu jam berjibaku akhirnya petugas damkar berhasil memadamkan api yang berada di lantai dasar tersebut.

Saat ditemui, Kabid Penanggulangan dan Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan, Huddin P Hasibuan, mengatakan penyebab kebakaran karena korsleting aliran listrik dari mesin genset yang berada di basement.

“Kondisi api tidak sampai menghanguskan gedung setelah petugas turun ke TKP melakukan pemadaman,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pasca-Kebakaran, Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Pasar TPO

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Ratusan pedagang Pasar TPO atau “Pasar Seken/Monza” berduka akibat kebakaran hebat yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.