_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Fitria Diana, Istri Pelaku Penusukan Wiranto Dikenal Pendiam
Petugas Polres Brebes Mendatangi Rumah Salah Seorang Pelaku Penusukan Menko Polhukam Wiranto di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (10/10/2019). (foto: iNews/Yunibar)

Fitria Diana, Istri Pelaku Penusukan Wiranto Dikenal Pendiam

BREBES – Fitria Diana, salah seorang pelaku penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto, yang merupakan warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng) dikenal sebagai sosok pendiam.

“Kami juga tidak menyangka kalau Fitria sampai seperti itu. Dia orangnya pendiam,” kata seorang warga, Rozikin, kepada wartawan di Kabupaten Brebes, Jateng, Jumat (11/10/2019).

Menurut dia, Fitria merupakan anak dari pasangan Sunarto dan Carti. Rozikin mengaku tidak ada yang aneh dari keluarga Sunarto.

“Tidak ada yang aneh dari mereka, karena sikapnya seperti orang yang hidup bertetangga saja,” sambung dia.

Saat ini rumah Fitria Diana, salah seorang pelaku di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), tampak sepi. Garis polisi yang sebelumnya terpasang di depan rumah kini sudah dicopot.

Sebelumnya, polisi sempat menjemput mereka untuk pemeriksaan sebagai saksi terkait aksi teror yang dilakukan anaknya di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pantauan iNews, rumah Sunarto tampak tertutup. Informasi yang dihimpun, ayah dari terduga teroris jaringan JAD Bekasi, Fitria Diana, sudah pulang dari kantor polisi, Kamis 10 Oktober 2019 malam. Namun mereka masih enggan keluar rumah.

Sementara Polres Brebes belum memberikan keterangan resmi terkait hasil penggeledahan di rumah orang tua Fitria. Hingga Jumat pagi, penjagaan ketat tak seperti biasanya terpantau diberlakukan di Mapolres Brebes.

Check Also

Jokowi Kembali Jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi kembali menjenguk Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.