Ditemani AHY-Ibas, SBY Jenguk dan Doakan Wiranto di RSPAD

SBY
Iklan

JAKARTA – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, akibat ditusuk terduga teroris.

SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat datang ke RSPAD didampingi dua putranya; Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Senin (14/10/2019).

AHY mengatakan, Wiranto masih dirawat di Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Paviliun Kartika. “Kondisi beliau tadi kami sempat berkomunikasi masih dalam pengawasan yang ketat dari tim dokter,” katanya kepada wartawan di RSPAD.

Menurut dia, Wiranto masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi.

“Kita mendoakan semoga beliau bisa diberikan kekuatan, bisa kembali pulih seperti sedia kala dan doa kami tentu kepada pak Wiranto, ibu Uga dan keluarga. Semoga tetap sabar tegar dan mudah-mudahan bisa segera pulih dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. Kami baru datang karena kemarin ada di luar kota,” ujar AHY.

Dalam kesempatan itu, SBY sempat berkomunikasi dengan Wiranto yang merupakan atasannya saat masih aktif di TNI Angkatan Darat. Dia ikut mendoakan Wiranto.

iklan

“Tentunya doa yang terbaik untuk beliau dan keluarga. Karena tentunya situasi seperti ini sangat memprihatinkan kita semua dan tentunya apa yang terjadi itu begitu keji, bisa terjadi kepada siapapun.”

Iklan