Dispora Medan Gelar Seminar Pengelolaan Sarpras Olahraga

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan menggelar seminar pembinaan manajemen organisasi dan pengelolaan sarana prasarana (Sarpras) di Hotel Rudang, Brastagi, 4-5 Oktober ini.

Kepala Bidang Sarpras Dispora Medan, Kiky Zulfikar SSos MSi, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan pemuda Kota Medan sekaligus meningkatkan sinergitas antara pemuda dan olahraga di Medan. Peserta berasal dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), seperti KNPI Medan, IPK Medan, FKPPI Medan, dan lainnya.

Alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar dan peserta juga antusias mengikuti kegiatan ini. Karena memang ini sangat berguna bagi mereka dalam menambah wawasan tentang sarana prasarana olahraga,” katanya.

“Karena ini sesuai dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini, yakni Mewujudkan Medan Kota Atlet dari Usia Dini melalui Sarana Prasarana dan Sinergitas antar Pemuda dan Olahraga,” tambahnya.

Dijelaskan, kegiatan ini mungkin akan menjadi agenda rutin Dispora Medan dalam hal ini di bawah naungan Bidang Sarana Prasarana. “Yang jelas memang, kalau pemerintah kan selalu mengakomodir segala kegiatan yang positif. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi peserta,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL