De Gea: MU Wajib Menang di Old Trafford

foto: twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United harus puas berimbang dengan Arsenal 1-1 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier, Selasa (1/10). Gol MU dicetak oleh Scott McTominay, sedangkan Arsenal diselamatkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

David de Gea mengakui timnya melakukan kesalahan fatal dengan terlalu mudah dibobol oleh tim tamu yang merumput di Old Trafford. Melawan The Gunners, kesalahan umpan Axel Tuanzebe dan Harry Maguire yang terlambat naik membuat Aubameyang lolos mencetak gol.

“Itu kesalahan besar dari kami yang memberikan gol dengan cuma-cuma. Kami juga tahu ada VAR, tapi itu gol buat mereka. Kami perlu belajar dari kesalahan itu. Ini waktunya melihat ke depan dan berusaha memenangi setiap laga khususnya di kandang,” seru De Gea.

“Kami bermain di rumah sendiri, di Old Trafford, jadi sudah sepantasnya hasil akhir harus ditandai dengan kemenangan. Kami Manchester United dan bermain di Old Trafford, jadi kami wajib menang,” lanjut kiper Timnas Spanyol tersebut agak gusar.

“Ya, kami akui banyak memiliki pemain muda, tapi mereka harus cepat adaptasi dan berada di level yang kami harapkan. Kami adalah tim yang harus sama-sama berkembang,” ujar De Gea.

iklan

“Seluruh pemain harus kerja keras, komit, dedikasi, dan semangat. Kini, kami fokus laga berikutnya dan berusaha menang,” tutupnya. (wol/aa/mantud/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan