_
Home / Aceh / Aminullah Tenis Bareng Jajaran Manajemen PDAM Tirtanadi
Istimewa

Aminullah Tenis Bareng Jajaran Manajemen PDAM Tirtanadi

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melakoni pertandingan tenis silaturrahmi dengan jajaran manajemen PDAM Tirtanadi Medan.

Pertandingan ini dihelat Jumat (4/10/2019) di lapangan tenis milik PDAM Tirtanadi Medan.

Pada pertandingan ini, Aminullah berpasangan dengan Gunawan Hary Mulya yang merupakan Kabid Sistem Manajemen Mutu PDAM Tirtanadi. Lawan yang dihadapi adalah Ahmad Syarif Harahap yang berpasangan dengan Irwan Ramli dari Balai Jalan Bina Marga Sumut.

Bermain di lapangan tanah liat di atas Reservoir (Waduk PDAM Tirtanadi), membuat Aminullah sempat kesulitan. Maklum saja, selama ini Aminullah belum pernah menjajal lapangan jenis tanah liat. Pada pertandingan ini tampak Aminullah butuh waktu untuk beradaptasi. Akibatnya, di awal-awal pertandingan pasangan Aminullah/Gunawan Hary Mulya banyak kehilangan poin.

Namun secara perlahan, Aminullah dapat mengatasi keadaan setelah mampu beradaptasi dengan lapangan. Akhirnya pertandingan inipun dimenangkan Aminullah/Gunawan Hary Mulya dengan skor 7-5.

Pertandingan ini berlangsung seru dan mengundang perhatian penonton. Bahkan Kepala IPAL Cemara PDAM Tirtanadi, Gunung Iskandar Nasution, Sekretaris Tim Pemeriksa Barang PDAM Tirtanadi, Edi Suwito, mantan Kabag Ujum PDAM Tirtanadi Cabang Medan, Ali Amran Ritonga dan Rusdianto pensiunan PT AFF ikut menyaksikan pertandingan ini.

Pertandingan tenis ini dilangsungkan usai pertemuan Wali Kota dengan Direktur PDAM Tirtanadi, Fauzan Nasution dan jajarannya.

Aminullah mengunjungi PDAM Tirtanadi untuk melakukan studi tiru terkait program-program pelayanan air bersih oleh perusahaan air bersih tersebut.

Usai pertandingan, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dirut PDAM Tirtanadi, Fauzan Nasution ST dan Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi beserta jajarannya yang telah menyambut dirinya di Medan.

“Tujuan kita ingin study tiru soal reservoir ini. PDAM Tirta Daroy Banda Aceh juga sedang membangun resevoir untuk meningkatkan layanan air bersih ke warga. Kita ingin lihat langsung reservoir ini dan akan mencoba menerapkan hal yang sama pada PDAM Tirta Daroy nanti,” ungkap Aminullah. (bandaacehkota/ags/data1)

Check Also

Penggunaan TIK dalam Penyebarluasan Informasi Publik Suatu Keniscayaan

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam mempercepat penyebarluasan informasi publik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.