_
Home / Sports / Internasional / Allegri: Saya Belum Bisa Bahasa Inggris
foto: zimbio

Allegri: Saya Belum Bisa Bahasa Inggris

MILAN, Waspada.co.id – Pelatih kenamaan asal Italia, Massimiliano Allegri, menepis rumor soal kedekatannya dengan Manchester United. Dengan nada sambil bercanda, Allegri mengaku dirinya belum bisa berbahasa Inggris.

Rumor tersebut mulai beredar setelah Manchester United meraih serangkaian hasil buruk musim ini. Di Liga Premier, Paul Pogba cs baru mencatat dua kemenangan dari delapan pertandingan. Fans MU pun mulai geram dengan taktik kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih MU asal Norwegia tersebut dituding sebagai sosok yang bertanggung jawab atas penurunan performa dari tim kesayangannya. Isu pemecatan Solskjaer pun mulai ramai bermunculkan dan Allegri yang menghabiskan lima tahun bersama Juventus disebut sebagai salah satu kandidat pengganti.

Saat memutuskan mundur dari Juventus, Allegri pernah mengungkapkan ingin rehat setahun. Karena itu, isu kedekatannya dengan Setan Merah membuat publik terkejut. Namun, Allegri belum berminat kembali ke kursi pelatih dan memberikan bantahan saat menjadi speaker pada simposium Asosiasi Pelatih Sepakbola.

“Saya belum cukup mampu berbicara dengan Bahasa Inggris, namun saya sedang belajar,” ujar pelatih berumur 52 tahun tersebut, Kamis (17/10). (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Memalukan! Pelecehan Rasial Nodai Derby Manchester

MANCHESTER, Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Fred, menjadi korban pelecehan rasial dan pelemparan botol saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.