_
Home / Sports / Internasional / Alasan MU Batal Gaet Neymar: Gaya Hidup dan Faktor Ayah
foto: zimbio

Alasan MU Batal Gaet Neymar: Gaya Hidup dan Faktor Ayah

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United sempat tertarik mendatangkan Neymar di musim panas. Ternyata niat itu batal salah satunya disebabkan gaya hidup bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Di awal musim, Neymar memang santer dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes dan berlabuh di Old Trafford. Meski demikian, saat bersamaan Barcelona dan Real Madrid juga saling berebut memulangkan sang bintang ke La Liga.

Diam-diam, Setan Merah juga berniat mendatangkan bintang Timnas Brazil tersebut. Demi mendongkrak penampilan mereka di Liga Premier dan Eropa, manajemen United merasa mereka butuh bintang dunia sekelas Neymar.

Akan tetapi, penawaran tak pernah disampaikan ke pihak PSG maupun Neymar. Mantan punggawan Barcelona itu dianggap akan menimbulkan banyak masalah di skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini terkait dengan kebiasaannya berpesta dan juga dinilai kurang punya komitmen ke klub.

“Ada guyonan di Old Trafford, yang bisa dianggap sebagai apa yang klub pikirkan (soal merekrut Neymar),” kata kolumnis The Athletic, Daniel Taylor, baru-baru ini.

“Jika memiliki satu pemain Brazil, maka Anda memiliki satu pemain Brazil. Jika memiliki dua pemain Brazil. maka Anda memiliki dua pemain Brasil. Jika memiliki tiga pemain, maka Anda akan menggelar pesta Samba. Dalam kasus Neymar, MU berpikir Neymar yang akan menuang caipirinhas (minuman khas Brazil),” lanjut Taylor.

Hal lainnya menyangkut dedikasi pada klub yang dibelanya. Neymar dianggap tak akan bisa seperti Lionel Messi yang dedikasi penuh untuk Barcelona atau sebagaimana Cristiano Ronaldo loyal terharap Real Madrid dan Juventus.

Satu hal penting lainnya yang menjadi alasan The Red Devils mendaratkan Neymar adalah faktor ayah. Neymar Sr diketahui juga menjadi agen, namun Setan Merah menganggapnya ‘terobsesi dengan uang’. (wol/aa/dm/twt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dari Allegri Hingga Pochettino Favorit Jadi Pelatih Arsenal

LONDON, Waspada.co.id – Pemecatan Unai Emery oleh manajemen Arsenal dari kursi pelatih pada Jumat (29/11) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.