_
Home / Medan / Usai Beli Sabu, 2 Pemakai Narkoba Dicokok Polisi
WOL Photo

Usai Beli Sabu, 2 Pemakai Narkoba Dicokok Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap dua pemakai narkoba di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor.

Ke dua pemakai yang ditangkap bernama Saroha Renol Sirait (42) warga Jalan Karya Tani, Gang Sawit, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, dan Eko Satriadi (33) warga Jalan Bunga Rampai VI, Kelurahan Simalingkar V, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, mengatakan penangkapan terhadap ke dua tersangka bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan jika ke dua tersangka tengah membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Berbekal informasi tersebut, kemudian petugas langsung melakukan penyelidikan dengan sebelumnya telah mengantongi identitas ke dua tersangka lengkap dengan ciri-cirinya.

Hasilnya, petugas berhasil mendeteksi keduanya yang saat itu sedang berjalan kaki. Tak membuang kesempatan, petugas pun langsung melakukan penyergapan dan berhasil meringkus kedua tersangka dengan barang bukti satu paket sabu ukuran kecil.

“Kepada petugas, keduanya mengakui jika barang haram itu milik mereka dan membelinya dari seorang pria bernama Gomin, kini diburu polisi” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BNNP Sumut Tangkap Pemilik 28 Kg Sabu dari Truk Tangki

BINJAI, Waspada.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara mengungkap peredaran narkoba jenis sabu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.