_
Home / Fokus Redaksi / Terpilih Ketua KNPI Sumut, El Adrian Shah: Pemuda Sumut Harus Bermartabat
WOL Photo

Terpilih Ketua KNPI Sumut, El Adrian Shah: Pemuda Sumut Harus Bermartabat

MEDAN, Waspada.co.id – El Adrian Shah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI di Hotel Grand Mercure, Jumat (20/9) malam.

Terpilihnya El Adrian Shah tentunya diharapkan membawa harapan untuk menyatukan seluruh kader-kader organisasi kepemudaan dan keislaman yang ada di Sumatera Utara ini. Tak lupa, pria yang juga Ketua KNPI Medan ini mengucapkan terima kasih pada kader organisasi serta seluruh lapisan masyarakat yang mendukungnya mengemban amanah di KNPI tingkat provinsi.

“Kalau kita bersatu, kompak apa pun yang kita inginkan dalam wadah KNPI ini pasti bisa terwujud,” kata El Adrian Shah, Sabtu (21/9).

Pastinya, kata El, amanah yang dipercayakan untuk membawa perahu KNPI Sumut tentu semakin berat. Ada dua perahu yang ia jalankan, yakni DPD KNPI Kota Medan dan DPD KNPI Sumatera Utara.

“Beban saya makin berat karena ada dua perahu yang saya jalankan, KNPI Sumut dan KNPI Medan. Tapi itu nggak buat saya kendor. Saya terus semangat sama semangatnya dengan Pak Gubernur yang ingin menyatukan kita. Nggak ada masalah besar yang nggak bisa diselesaikan,” tegasnya.

El juga berkeyakinan tentang penyampaikan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah bahwa nantinya pemuda di Sumatera Utara ini punya harkat dan martabat.

“Terima kasih pada kalian semua. Mari dukung saya. Sama-sama kita bawa perahu KNPI ini ke arah yang lebih baik di masa mendatang,” harap pria murah senyum tersebut.

Ketua Umum KNPI Noer Fajrieansyah, Sekjen Addin Jauharudin, dan Bendahara Twedy Ginting menyambut hangat terpilihnya El Adrian Shah menjadi Ketua DPD KNPI Sumut.  Fajri juga mengingatkan El bahwa dalam keorganisasian tidak boleh emosi.

“Dalam satu organisasi tidak boleh membawa emosi. Segala sesuatu tidak akan terwujud jika dihadapi dengan emosi. Saya berharap Bung El bisa membawa KNPI Sumut ini ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

KAI Operasikan KA Tanjungbalai Ekspres

MEDAN, Waspada.co.id – Mulai 14 Desember 2019 mendatang, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.