_
Home / Sports / Lokal / Tanjungbalai United Puas Imbangi PS Keluarga USU
WOL Photo/Ari

Tanjungbalai United Puas Imbangi PS Keluarga USU

MEDAN, Waspada.co.id – Klub Tanjungabalai United sukses mengimbangi PS Keluarga USU 1-1  pada laga pembuka babak 10 Besar Pool F Liga 3 Zona Sumut 2019 di Stadion Samura, Kabanjahe,  Senin (16/9).

Dalam pertandingan tersebut, gol Tanjungbalai United diciptakan oleh Rifki lewat titik putih. Sebelumnya, PS Keluarga USU unggu lebih melalui aksi Dedi Rahmad. Pelatih Tanjungbalai United, Taufik Silaen, menilai hasil ini adil bagi kedua tim. Mengingat dari dua laga sebelumnya, kedua tim saling mengalahkan.

“Tentu puas, mengingat kedua tim mempunyai catatan imbang, yakni saling mengalahkan dalam kompetisi Liga 3. Tahun 2017 kami kalah 2-0, sedangkan tahun lalu kami menang 1-0 dan kedua laga itu dimainkan di Stadion Mini USU,” jelasnya.

Ditanya tentang permainan tim, Taufik mengakui timnya sudah bermain sesuai instruksi pelatih. Namun pihaknya menyayangkan sempat kecolongan di akhir babak pertama. Ke depan, Taufik akan mengevaluasi beberapa kekurangan untuk menatap laga kedua kontra tuan rumah Karo United, Selasa (17/9) besok.

Manajer Tanjungbalai United, Ade Fahrizal, mengapresiasi semangat para pemain yang mampu mengimbangi lawan setelah sebelumnya tertinggal. Tentunya, Ade berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di laga kedua nanti. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wali Kota Tanjungbalai: Ibadah Haji Harus Dikenal Sejak Dini

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, membuka acara Manasik Haji Raudhatul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.