_
Home / Medan / Selamat! Putra dan Putri Wagubsu Raih Prestasi Internasional
foto: instagram @musa_rajeckshah

Selamat! Putra dan Putri Wagubsu Raih Prestasi Internasional

MEDAN, Waspada.co.id – Anak ketiga dan keempat Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dikabarkan meraih prestasi bertaraf internasional, baru-baru ini. Keduanya adalah Fakhira Nailashah dan Musannif Shah yang akrab dipanggil Harley.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Wagubsu melalui akun instagramnya @musa_rajekshah, Kamis (12/9).

“Hilang gundah, hilang lelah begitu mengetahui anak kami Fakhira dan Harley yang bertanding di gelaran World Scholars Cup di Manila, Filipina berhasil meraih juara, ikut mengharumkan nama Bangsa Indonesia. Anak perempuan saya Fakhira, berhasil mendapat medali emas dalam pelajaran social studies individu. Dan Fakhira juga berhasil merebut medali perak beregu. Harley, anak laki laki saya berhasil membawa pulang medali perak untuk Da Vinci Award.”, tulis Ijeck panggilan akrab Wagubsu.

Suami dari Ayu Mihari itu juga mengumumkan sang Putri, Fahira akan akan berangkat dan berkompetisi di Tournament of Champions di Yale University, Amerika Serikat, November mendatang.

https://www.instagram.com/p/B2RNPuaFi7q/?utm_source=ig_web_copy_link

“Selamat anak anak ku, kami bangga kepada kalian. Saudaraku semua, mohon doanya, agar anak anak kami, yang juga Anak Sumut bisa kembali mengharumkan nama bangsa.” pungkasnya. (wol/pb/data2)

Check Also

Danau Toba Rally Ajang Promosi Pariwisata Daerah.

PARAPAT, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah, telah melepas peserta Danau Toba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.