PSMS Pastikan Pelatih Baru Kontra PSCS

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan akan dinakhodai pelatih baru saat menjamu PSCS Cilacap pada pekan ke-16 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9) mendatang.

Hal ini dikarenakan mundurnya Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih Ayam Kinantan. Dengan mundurnya Gurning, manajemen PSMS lantas bergerak cepat untuk mencari pelatih baru. Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, membenarkan mundurnya Gurning.

“Iya, memang ada beberapa nama yang sedang dilobi. Kalau selesai malam ini, besok rencananya akan sekalian kami gelar konferensi pers mundurnya Gurning dan pelatih baru PSMS,” katanya, Sabtu (7/9).

Dirinya mengakui akan mengambil pelatih di luar Sumut. Alasannya karena pelatih asal Sumut saat ini belum memihak PSMS. Opsi utama disebut Suharto AD, namun saat ini nama dimaksud melatih tim PON Sumut.

“Suimin Diharja ada, tapi lama sudah tidak melatih. Jadi pelatih luarlah yang kami nego,” ujar Raja lagi.

Seperti diketahui, Jafri Sastra yang tak lagi melatih PSIS Semarang dan Angel Alfredo Vera yang baru didepak dari Bhayangkara FC santer terdengar menjadi pilihan kuat melatih Legimin Raharjo cs. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL