Polsek Medan Timur Doakan Almarhum BJ Habibie

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Timur bersama jamaah Masjid Nurul Huda, Jalan Sutomo Ujung, menggelar doa buat almarhum BJ Habibie Presiden ke 3 RI yang wafat pada Rabu (11/9) kamarin.

” Kita mendoakan agar amal ibadah Bapak BJ Habibie diterima dan dilapangkan kuburnya oleh Allah SWT, ” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, usai melaksanakan Shalat Jumat, Jumat (13/9).

Usai melaksanakan doa bersama, Polsek Medan Timur dan para pengurus serta tokoh agama se tempat melaksanakan Jumat Barokah.

“Selain melaksanakan salat subuh berjamaah, kita juga rutin setiap hari jumat melaksanakan sholat jumat bersama dengan masyarakat di sejumlah mesjid berbeda yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur,” ungkap Kapolsek.

Arifin mengaku, tanpa ada dukungan masyarakat,kinerja polisi tidak akan berjalan dengan baik.

“Polisi dan masyarakat harus bergandeng tangan dalam menjaga kondusifnya kota Medan. Tanpa masyarakat , aparat kepolisiaj tidak dapat berbuat apa-apa,” jelasnya.

Usai melaksanakan Shalat Jumat dan berkomunikasi dengan para BKM Masjid Nurul Huda, Polsek Medan Timur melanjutkan kegiatan amal dengan membagikan 200 nasi bungkus kepada jamaah sebagai bentuk kebersamaan Polri dan masyarakat yang tidak dapat dipisahkan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN