Pogba-Martial Absen, Greenwood Potensi Starter Lagi

foto: manutd
Iklan
MANCHESTER,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meragukan kebugaran Anthony Martial, Paul Pogba, dan Luke Shaw untuk laga tandang Liga Premier ke markas West Ham United, Minggu (22/9).

Pogba menepi akibat cedera engkel dalam hasil imbang 1-1 di kandang Southampton pada 31 Agustus lalu, sedangkan Martial dan Shaw masih dalam masa pemulihan cedera yang didapat saat melawan Crystal Palace.

Daniel James, bermasalah dengan cedera dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City pekan lalu, harus beristirahat ketika Setan Merah menang atas FC Astana 1-0 di fase grup Liga Europa, Jumat (20/9) kemarin.

“Tidak juga, tidak. Mereka belum berlatih, jadi saya tidak yakin. (Luke) juga takkan siap,” jawab Solskjaer ketika ditanya kemungkinan Pogba dan Martial fit bertemu West Ham, Sabtu (21/9).

“Daniel James? Saya tidak tahu. Dia belum berlatih dalam beberapa hari terakhir. Mudah-mudahan, namun belum tahu. Kami punya waktu pemulihan sehari bersama dan lihat nanti saja,” imbuhnya.

Absennya Martial dan Pogba pun membawa berkah bagi Mason Greenwood. Pencetak gol kemenangan ke gawang Astana ini berpeluang menjadi starter lagi dan melanjutkan performa gemilangnya di London Stadium.

iklan

Dari 21 pertemuan dengan The Hammers di pentas Liga Premier, United baru kalah dua kali. Sebaliknya, The Red Devils mencatat 14 kemenangan dan lima kali imbang. Sayangnya, rekor tandang MU kurang memuaskan musim ini sehingga David de Gea cs diprediksi bakal kewalahan menghadapi West Ham. (wol/aa/manutd/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan