_
Home / Sports / PSMS / Menanti Hasil Ujian Perdana Jafri Bersama PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Menanti Hasil Ujian Perdana Jafri Bersama PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSCS Cilacap pada pekan ke-16 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/10) sore. Kemenangan dibutuhkan Legimin Raharjo cs untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen.

Sebaliknya, hasil imbang atau bahkan menelan kekalahan dipastikan peluang lolos ke babak 8 Besar semakin berat. Sejauh ini, Ayam Kinantan masih bercokol di posisi tujuh klasemen sementara Wilayah Barat. Hasil ini didapat berkat tujuh kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengatakan tiga hari waktu yang cukup untuk mempersiapkan segalanya melawan PSCS. Intinya, pemain diminta fokus dan kerja keras di laga kontra tim asal Cilacap tersebut.

“Kita sudah siapkan waktu tiga hari untuk lawan Cilacap. Kondisi pemain semua sehat tidak ada cedera, dan saya berharap anak-anak bisa bermain baik dan menang besok,” ujar Jafri Sastra di Medan, Rabu (11/9).

Jafri mengakui tidak ada tekanan dari siapapun untuk menang besok. Namun sebagai pelatih yang profesional, dirinya harus memenangkan pertandingan sebagai bentuk pertanggungjawaban. Apalagi duel tersebut merupakan laga debutnya sebagai nakhoda PSMS.

Di sisi lain, Jafri juga menilai PSCS tim kuat dengan materi yang baik. Untuk itu dirinya meminta pemain agar fokus tidak melakukan kesalahan. Bek PSMS, Andre Oki Sitepu, mengaku dirinya dan rekan-rekan sudah siap berlaga.

“Main di kandang pastinya kami akan berjuang maksimal untuk menang. Karena sejauh ini persaingan di klasemen sementara sangat sengit dan kami tidak mau lagi meraih hasil buruk,” tambahnya.

Pelatih PSCS, Djoko Susilo, menjelaskan timnya sudah siap bertanding. Nantinya, PSCS menargetkan minimal mampu mencuri poin. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari Vietnam

MANILA, Waspada.co.id – Timnas Indonesia dipaksa menyerah 1-2 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup B ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.