_
Home / Sports / Lokal / Liga 3 Sumut: Tanjungbalai United Pesta Gol
WOL Photo

Liga 3 Sumut: Tanjungbalai United Pesta Gol

MEDAN, Waspada.co.id – Tanjungbalai United sukses meraih hasil maksimal di laga perdana Liga 3 Zona Sumatera Utara. Tanjungbalai United pesta gol ke gawang PS Taruna Tebingtinggi 10-2 di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai, Minggu (1/9).

Gol-gol skuad Mutiara Selat Malaka diciptakan Riki Prabowo yang mencetak lima gol diikuti Syukron Habib, Hernanto, Jorgi Geraldin, Rezmayar, dan bunuh diri Asril Siagin. Dua gol Taruna Tebingtinggi dihasilkan oleh Doni Refaldi.dan Syahban.

Pelatih Tanjungbalai United, Taufik Silaen, mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Hasil ini didapat karena para pemainnya mampu menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih.

“Sejak awal saya bilang jangan terburu-buru dalam bermain dan fokus. Alhamdulillah mereka menjalankannya dengan baik, dan hasilnya sangat baik,” katanya.

Ketua Umum H Ahmad Fadli didampingi Ketua Harian Zulham mengapresiasi semangat para pemainnya dan diharapkan menjadi motivasi di laga selanjutnya.

“Saya juga minta anak-anak jangan cepat puas diri karena lawan yang dihadapi akan semakin kuat. Intinya tetap semangat dan fokus dalam bertanding,” pintanya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wali Kota Tanjungbalai Harapkan Percepatan Pengerjaan IPA Pantai Olang

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, mengambil langkah cepat meninjau langsung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.