Bansar Incar Kemenangan di Laga Penentu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim asal Kabupaten Langkat, Bansar FC, akan menjalani laga penentu kontra Victory Dairi dalam babak penyisihan Liga 3 Zona Sumatera Utara di Stadion Samura Kabanjahe, Kamis (5/9).

Ketua Umum Bansar FC, Endra Gunawan SP, menjelaskan para pemain pastinya akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, kalau tim hanya bermain imbang apalagi kalah, maka peluang lolos ke babak selanjutnya sirna.

“Sejauh ini, tim baru meraih satu poin hasil dari sekali kalah atas Karo United dan diimbangi TGM. Jadi kalau mau buka peluang, harus menang,” ujar Endra, Rabu (4/9).

Ditanya evaluasi, Endra mengakui masalah penyelesaian akhir tampaknya menjadi hal yang serius dievaluasi dari dua laga. Khususnya lawan TGM, banyak peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Ditambah lagi saat lawan TGM ada beberapa pemain yang absen karena cedera. Dan lawan Victory Dairi nanti Insya Allah bisa main,” tambahnya.

Diketahui, Laskar Bangun Sari tergabung di Grup C Liga 3 Sumut. Tim asuhan Amrico bergabung bersama Karo United, PS TGM, Binjai United, dan Victory Dairi. (wol/at/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL