_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Bank Victoria Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Medan
foto: istimewa

Bank Victoria Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Penuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Medan, PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) kembali melakukan perluasan jaringan dengan membuka kantor cabang baru di Medan.

Bank Victoria diharapkan dapat ikut berkontribusi 5-10 persen terhadap pertumbuhan nasional.

Sepeti disampaikan, Direktur Utama Bank Victoria, Ahmad Fajar bahwa pembukaan cabang baru Bank Victoria di Kota Medan ini menjadi cabang ke-85 dan merupakan ekspansi pertama di Kota Medan.

“Di mana hal ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis dan jaringan Bank Victoria serta pemenuhan kebutuhan perbankan di Kota Medan sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan menjangkau nasabah,” tuturnya, Senin (23/9).

Karena selama ini Bank Victoria terfokus di Jakarta dan demi pemerataan terhadap pelayanan nasabah maka dibuka dibeberapa kota. Sebelumnya sudah dibuka cabang di Makasar dan Solo.

Dan Medan selalu menjadi salah satu pusat bagi perbankan karena pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan kreditnya cukup tinggi. Saya yakin di Medan potensinya sangat bagus dan peluang bisnis masih ada dan harapan kita bisa berkontribusi sekitar 5-10 persen terhadap pertumbuhan nasional.

Apalagi, saat ini sektor properti seperti apartemen dan perhotelan masih terus bertumbuh. Minggu depan, Bank Victoria akan mendapat award menjadi bank yang terbaik dalam memberi kredit di bidang properti. Otomatis dalam kondisi apapan properti agunananya sangat bagus maka bisnis ini diperkirakan akan tetap menjadi salah satu fokus.

“Kedepan, pihaknya akan terus melakukan ekspansi ke sejumlah kota dan saat ini sedang meninjau Palembang, Yogyakarta, Balik Papan dan Samarinda sebagai calon ibu kota,” ungkapnya.

Ditambahkan Brand Manager Cabang Medan, Wiwi Candra mengungkapkan, pada 2019 perekonomian Sumatera Utara pada triwulan I-2019 tumbuh sebesar 5,3 persen.

“Angka pertumbuhan wilayah Sumatera Utara pada triwulan l-2019 tersebut tercatat diatas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,07 persen,” tandanya. (wol/eko/rls/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.