_
Home / Medan / 2 Maling “Gol” Nekat Curi Sepeda Motor Polwan
WOL Photo

2 Maling “Gol” Nekat Curi Sepeda Motor Polwan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Helvetia menangkap dua tersangka pencurian sepeda motor (curanmor-red) di Jalan Amal Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia.

Kedua tersangka yang diamankan bernama M Venanda Tasrif alias Arif (21) warga Jalan Budi Luhur, dan Esi Suseno alias Pleno (41) warga Desa Sei Mencirim, Dusun V, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Dari tangan keduanya disita barang bukti sepeda motor Honda Vario BK 3788 HAN. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Informasi Waspada Online, Senin (23/9), awalnya korban Ruth Luciana Manik (24) dan Oktaviani Putri Widayanti (23) anggota polwan memarkirkan sepeda motornya di pelataran parkir Mess Polwan dalam keadaan stang terkunci lalu beristirahat.

Kemudian, sekira Pukul 03.30 WIB korban terbangun lalu melihat sepeda motornya ternyata kendaraan sudah tidak ada lagi di tempat semula dan kasusnya dilaporkan ke Polsek Helvetia.

Timsus Reskrim Polsek Medan Helvetia mendapat informasi langsung turun ke TKP melakukan lidik. Berkat kekompakan kerja di lapangan akhirnya kedua tersangka bersama barang bukti diamankan.

Panit I Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Sahri Sebayang, mengatakan kedua tersangka sudah damankan. Dari hasil pemeriksaan keduanya mengaku nekat mencuri untuk berfoya-foya.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka dikenakan pasal pencurian dengan pemberatan ancaman 7 tahun penjara,” pungkasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Anti Bandit Bekuk Pelaku Curanmor di Tanah Garapan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Anti Bandit Polsek Medan Helvetia menangkap tersangka curanmor dalam penyergapan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.