_
Home / Fokus Redaksi / 2 Hari Pencarian Akhirnya Korban Avanza Naas Ditemukan
WOL Photo

2 Hari Pencarian Akhirnya Korban Avanza Naas Ditemukan

PAKPAKBHARAT, Waspada.co.id – Akibat mengantuk, satu unit mobil minibus Toyota Avanza terjun ke dalam jurang Sungai Lae Kombih, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kamis (27/9) lalu. Akibatnya, satu dari orang penumpang mobil naas tersebut atas nama Edy Siswanto (51) tewas dan hilang terbawa arus.

Humas Basarnas Medan Hisar Turnip mengatakan bahwa hari ini, Sabtu (28/9), berhasil menemukan jasad korban tewas Edy, berada pada titik koordinat 2°38’36″N 98°07’53″E. Dalam pencarian ini, pihaknya menerjunkan 7 anggota Basarnas, 2 polisi, 1 Tagana, dan 3 orang petugas BPBD.

WOL Photo

“Korban telah dievakuasi dari kedalaman 250 meter sekira pukul 12.40 WIB. Dan saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga. Dari keterangan yang kita peroleh, mobil naas yang dikemudikan sopir dan satu penumpang melintas dari Medan menuju Aceh. Dugaan kita, supir mengantuk,” terangnya kepada Waspada Online.

Hisar menambahkan, korban lainnya atas nama Norman (37) warga Tebingtinggi berhasil menyelamatkan diri dan lolos dari maut.

“Setelah mendapat pertolongan masyarakat, satu orang bernama Norman, warga Tebingtinggi Sumut dikabarkan selamat. Sementara, korban yang satu lagi bernama Edy Siswanto yang sempat hilang akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Asap Riau, KNIA Lakukan Peningkatan Kewaspadaan Penerbangan

BERINGIN, Waspada.co.id – Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Riau memberikan dampak terhadap penerbangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.