Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar Pamit Dari YouTube

foto: instagram
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – YouTuber terkenal asal Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar atau dikenal Atta Halilintar, pamit sejenak dari kanal YouTube yang telah membesarkan namanya.

Hal ini disampaikan Atta melalui sebuah video berjudul ” “VLOG TERAKHIR Atta. Pamit dulu butuh istirahat sejenak” yang diunggah pada Minggu (25/8) lalu. Dalam video tersebut, Atta mengaku akan berlibur ke luar negeri dalam jangka waktu yang panjang.

“Semoga aku pamitnya nggak lama guys, tetapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih, karena di luar negeri aku nggak bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku nggak bawa editor, tetapi semoga aku masih bisa nge-vlog,” tutur Atta di bagian terakhir videonya.

Atta mengaku mulai penat dengan rutinitas sehari-harinya sebagai seorang konten kreator sekaligus pengusaha. Menurutnya, hal ini terpaksa dilakukan untuk menyegarkan kembali pikirannya.

“Aku pengin ngerasain hari-hari di mana nggak sebentar lagi upload, sebentar lagi upload, besok upload, baru bangun, habis mandi upload apa, apa yang harus dikerjain. Belum masalah kita belum ada karyawan di sini, belum masalah bahan lah, peminjaman, tenaga lah, hak cipta, dan lain-lain wah itu yang aku urusin tiap hari,” ujar Atta lagi.

iklan

“Jadi benar-benar di trip ini mudah-mudahan bisa buat aku untuk nge-charge lagi untuk full energi lagi,” lanjut YouTuber terkaya kedelapan di dunia itu.

Meski demikian, Atta menegaskan tidak akan meninggalkan YouTube untuk seterusnya dan kembali pada waktunya. Atta juga mengaku optimis segera mendapatkan 20 juta subscriber dan menjadi YouTuber nomor satu di Asia Tenggara.

“Terima kasih aku doakan yang terbaik untuk teman-teman semua dan doakan yang terbaik juga buat teman-teman yang nggak suka sama aku. Oke, pokoknya doakan aku bisa sehat selalu, bisa fit terus, bisa memperbaiki kesehatan aku juga dan doakan juga aku bisa tercapai membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, membuka lapangan kerja setiap bulan, amin,” pungkasnya.(wol/aa/kcm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan