_
Home / Medan / Sky Bridge Kembali Beroperasi, Warga: Kok Nggak Dari Dulu?
WOL Photo

Sky Bridge Kembali Beroperasi, Warga: Kok Nggak Dari Dulu?

MEDAN, Waspada.co.id – Sky Bridge yang berada di Jalan Stasiun Kereta Api, diketahui sudah tidak beroperasi sejak tahun 2014. Pasalnya, fasilitas umum yang satu ini hanya menjadi hiasan semata bagi masyarakat Kota Medan.

Pemko Medan bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Drive) I Sumut, sudah mulai membicarakan untuk pemanfaatan dan pengoperasian Sky Bridge lagi. Tujuannya, agar Sky Bridge dapat difungsikan dan digunakan oleh masyarakat sebagai fasilitas umum yang memadai.

Kabar kembalinya pengoperasian Sky Bridge banyak mengundang pendapat warga, salah satunya Abdul Aziz (32). Katanya keberadaan Sky Bridge mampu meminalisir kecelakaan yang ada.

“lihatlah bang, gak ada lampu merah di sini. Kan bahaya orang mau nyeberang. Kenapa baru sekarang dioperasikan bang, kok nggak dari dulu,” ucapnya mempertanyakan, Sabtu (24/8).

Amatan Waspada Online, kondisi Sky Bridge saat ini sangat memprihatinkan. Plafon (atap) sudah pada bolong-bolong, dan sampah bertumpukan.

Jumat lalu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Medan, Khairul Syahnan, mengatakan keberadaan fasilitas umum di Kota Medan tetap menjadi perhatian kita (Pemko Medan). Hal ini kita lakukan demi memberi rasa nyaman kepada seluruh warga.

“Untuk itu, kami meminta dukungan dari seluruh pihak terkait agar niat baik ini dapat segera kita wujudkan dan realisasikan,” harapnya.(wol/mrz/ryn/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Akhyar Canangkan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan merupakan salah satu agenda kegiatan yang telah diprogramkan oleh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.