_
Home / Medan / Sertijab Kapolsek, Kapolrestabes: Pembinaan Karir Penting Peningkatan Kualitas
WOL Photo

Sertijab Kapolsek, Kapolrestabes: Pembinaan Karir Penting Peningkatan Kualitas

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Medan Kota, Percut Seituan, Helvetia, dan Kasi Was serta Kasitipol Polrestabes Medan, bertempat di lapangan apel Polrestabes Medan, Kamis (15/8).

Adapun sertijab yang dilaksanakan Kapolsek Medan Kota yang lama Kompol Revi Nurvelani, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut. Sedangkan yang menjadi Kapolsek Medan Kota yang baru adalah AKP Muhamad Riki Ramadhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Langkat.

Sementara Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni yang sudah memasuki masa purna tugas langsung digantikan oleh AKP Sah Udur T.M Sitinjak yang sebelumnya menjabat sebagai Paur STNK Ditlantas Polda Sumut.

Sementara, Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto, di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditharwattah Ditahti Polda Sumut dan yang menggantikannya sebagai Kapolsek Percut Seituan adalah Kompol Aris Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Selain itu, Kasi Was Polrestabes Medan yang baru dijabat oleh AKP Marolop Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Deliserdang.

Sementara itu Kasitipol Polrestabes Medan dijabat, Kompol Bustami SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Mandailing Natal.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Dadang Hartanto, menyatakan rasa terima kasihnya atas kinerja dan dedikasi selama menjabat, Kompol Subroto, Kompol Revi, Kompol Trila Murni, dan kasi Was dan Kasitipol.

Diungkapkannya, serah terima jabatan ini memiliki dua efek manfaat, yang pertama bahwa serah terima jabatan ini adalah hal rutinitas dilakukan di dalam satu organisasi yang hidup dan berkembang, bagi diri personil anggota Polri sendiri.

“Ini dilakukan dalam rangka pembinaan karir hingga semakin baik dan berpengalaman ke depanya di berbagai bidang. Pembinaan karir ini penting untuk memperbaiki kualitas dan kinerja personil tersebut. Diharapkan kualitas personil akan terus meningkat,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Cewek di Jalan Punak

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus pembunuhan sadis terhadap AH alias Biyan (25) di kos-kosan Jalan Punak, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.