Prabowo: Semua Unsur Harus Bekerja Keras agar Bangsa Tetap Utuh

(Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)
Iklan
agregasi

 

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan pesan khusus dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-74. Menurutnya, semua unsur harus bekerja keras agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah.

“Ya saya kira kita semua unsur harus bekerja keras menjaga agar bangsa kita utuh,” ujar Prabowo usai mengikuti upacara HUT ke-74 RI di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Di usia yang ke-74, Prabowo berharap bangsa Indonesia harus bisa survive dalam menghadapi tantangan besar. “Bangsa kita harus bisa survive karena tantangan sangat besar ke depan,” tuturnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra menggelar upacara memperingati HUT ke-74 RI secara internal di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertindak sebagai inspektur upacara.

iklan

Para kader yang menjadi peserta upacara kompak mengenakan kemeja putih dan celana cokelat muda. Mereka khidmat mengikuti upacara yang dipimpin oleh mantan Danjen Kopassus itu.

Iklan