_
Home / Medan / Polrestabes Ungkap 92 Kasus Kejahatan di Medan
WOL Photo

Polrestabes Ungkap 92 Kasus Kejahatan di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan mengungkap 92 kasus kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) selama Juli 2019.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, menjelaskan dari 92 kasus kejahatan 3C yang berhasil diungkap terdiri dari, 17 kasus Curas, 53 kasus Curat serta 22 kasus Curanmor.

“Untuk kasus Curas jumlah penyelesaian tindak pidana (JPTP) berjumlah, 17 kasus, kasus Curat jumlah penyelesaian tindak pidana berjumlah 53 kasus dan Curanmor, jumlah penyelesaian tindak pidana, 22 kasus,” jelasnya, Senin (5/8).

Putu menuturkan, pihaknya akan terus berupaya secara maksimal menekan angka kejahatan 3C. Untuk itu, pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk dengan memberikan informasi jika mendapati aksi kejahatan.

Sebelumnya, Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestabes Medan yang keberadaannya ampuh menekan kejahatan jalanan kembali disebar untuk memberangus para bandit jalanan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan menurunkan sejumlah 250 personel kepolisian yang tergabung dalam Tim Pegasus dikerahkan melakukan patroli hunting di sejumlah titik rawan kejahatan di Medan sekitarnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Anti Bandit Bekuk Pelaku Curanmor di Tanah Garapan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Anti Bandit Polsek Medan Helvetia menangkap tersangka curanmor dalam penyergapan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.