_
Home / Medan / Polisi Ajak Wartawan Gowes Sepeda Patroli Antisipasi Kejahatan
WOL Photo

Polisi Ajak Wartawan Gowes Sepeda Patroli Antisipasi Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Timur rutin melaksanakan patroli jalanan dengan berkeliling di sejumlah kawasan yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan.

Kali ini, patroli jalanan dengan bersepeda mengajak sejumlah jurnalis. Dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, bersama sejumlah personil dan jurnalis berkeliling memantau kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

Tak hanya itu, saat melintas di Jalan Sentosa Lama, Kecamatan Medan Perjuangan, Kompol Arifin turut mengatur arus lalu lintas yang mengalami kemacatan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengatakan patroli bersama bertujuan menjaga tali silatuhrahmi dengan para insan pers sembari berolahraga bersama sembari memantau suasana Kamtibmas di Kota Medan.

“Selain melintasi jalan inti Kota Medan, duet patroli bersama polisi dan wartawan juga menyusuri jalanan dan lorong kecil yang sepi dan dimungkinkan rawan terjadinya aksi kejahatan,” katanya, Sabtu (3/8).

Arifin berharap kegiatan patroli bersama dengan para awak media ini dapat terus berlangsung secara terus menerus.

“Kebersamaan kita bukan saja saat penggerebekan saja. Momen kebersamaan seperti ini juga baik buat hubungan kemitraan antara kepolisian dan wartawan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Florentina Akhiri Hidup di Pohon Mangga

MEDAN, Waspada.co.id – Florentina Boru Sagala (49) warga Komplek Pemda, Jalan Nusa Indah IV, Kelurahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.