_
Home / Sports / Lokal / PD Pasar Tekad Pertahankan Juara
WOL Photo

PD Pasar Tekad Pertahankan Juara

MEDAN, Waspada.co.id – PS Per‎usahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan bertekad mempertahankan gelar juara kompetisi sepakbola antar-organisasi perangkat daerah (OPD) 2019 di Stadion Teladan Medan.

Misi mempertahankan gelar pun langsung dibuktikan tim asuhan Reswandi dan Romel Iskandar Ginting dengan memenangi dua laga pertama. Pada pertandingan pembuka, Jumat (2/8), PD Pasar menaklukkan Dinas Pendidikan 5-1.

Di pertandingan kedua yang digelar Minggu (4/8), PD Pasar mengalahkan RSUD dr Pirngadi 10-3. Direktur Utama PD Pasar, Rusdi Sinuraya, pun selalu hadir menyaksikan timnya berlaga dan bersyukur memenangi dua laga awal.

Alhamdulillah, dua laga awal bisa dilalui dengan hasil maksimal. Semoga pertandingan ke depan tim tetap bisa meraih hasil sempurna,” ujar Rusdi.

Dikatakan, tim PD Pasar bertekad mempertahankan gelar juara yang telah diraih tahun lalu. Guna mencapai target tersebut, sebelum kompetisi dimulai pemain sudah melakukan latihan persiapan secara berkelanjutan dan asupan gizi yang baik.

“Pihak perusahaan senantiasa berupaya memberikan dukungan terbaik kepada tim, sehingga bisa mencapai target,” katanya.

Hal senada dikatakan manajer Tim PD Pasar, Romel Iskandar Ginting‎. Menurutnya, tim PD Pasar akan berjuang mempertahankan gelar juara dengan mengandalkan komando Legimin Raharjo yang juga kapten PSMS Medan.

“Di bawah komando Legimin Raharjo yang juga pegawai PD Pasar, tim kami berupaya menghadirkan permainan terbaik untuk menghibur penonton. Tentu, terpenting meraih kemenangan dalam setiap laga dengan tetap menjunjung sportivitas,” katanya. (wol/aa/end/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Donny: Talenta Medan Tak Pernah Habis

MEDAN, Waspada.co.id – MILO Football Championship 2019 di Medan memasuki tahun kelima beruntun. Banyaknya talenta-talenta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.