_
Home / Medan / Jalin Sinergitas, Kapolsek Sunggal Kunjungi Yonkav 6/NK
WOL Photo

Jalin Sinergitas, Kapolsek Sunggal Kunjungi Yonkav 6/NK

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, berkunjung sekaligus bersilaturahim dalam rangka menjalin sinergitas ke Yonkav 6/NK, Sabtu (31/8).

Kehadiran Kapolsek Sunggal didampingi Wakapolsek AKP Enan Surbakti, Kanit Iptu Syarif Ginting, Kanit Sabhara Iptu N Siregar, Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan, Kanit Binmas Iptu Subakir, Kanit Provost Ipda J Sihombing, Panit Intelkam Ipda L Sianturi dan sejumlah personil, disambut baik Wadan Yonkav Mayor Kav Ikhsan Maulana Pradana, dan seluruh pasie di lingkungan Yonkav 6/NK.

Tiba di aula, Kompol Yasir Ahmadi langsung menyampaikan situasi Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Sunggal. Bahkan, pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Polsek Sunggal itu juga menyampaikan ucapan selamat ulang ke-65 kepada Yonkav 6/NK.

“Berharap kiranya silaturrahim dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam bentuk yang lebih nyata,” ungkap Kompol Yasir.

Selanjutnya, Danyon 6/NK menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolsek Sunggal beserta rombongan.

“Intinya TNI siap membantu dan bersinergi dengan Polsek Sunggal dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kepala Daerah Diimbau Laporkan Oknum Polisi Peminta Proyek ke Nomor Call Center Ini

JAKARTA, Waspada.co.id – Polri mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada kepala daerah di seluruh Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.