Jadi Tetangga McGregor, Ronaldo Habiskan Rp22 Miliar

foto: mundodeportivo

MARBELLA, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan memiliki harta berlimpah. Baru-baru ini, bintang Juventus asal Portugal tersebut membeli sebuah rumah mewah di Marbella, Spanyol.

Lokasi rumah milik Ronaldo ini masih satu kompleks dengan juara UFC, Conor McGregor. Rumah ini pun akan jadi tujuan CR7 dan keluarga saat berlibur ke Spanyol. Dikutip dari Daily Mail, Rabu (31/7), rumah bak istana Ronaldo ini dibeli seharga Rp22,1 miliar.

Properti baru milik Ronaldo kabarnya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah dan berteknologi tinggi. Pihak pengembang mengaku bahwa properti tersebut memiliki akses langsung ke lapangan golf dan country club estate.

Yang bikin iri, properti milik Ronaldo ini juga dilengkapi dengan ruang bioskop sendiri, gym serta kolam renang yang sangat besar. Di ruang tidur utama, jendela menghadap ke pemandangan laut Mediterania yang indah.

Kabarnya, daerah tersebut memang dikenal sebagai kawasan elit pesohor dunia yang disebut ‘The Superstar Cul De sac’. Selain Ronaldo dan McGregor, sejumlah pesohor dunia dan bintang film Hollywood lainnya juga memiliki rumah di kawasan tersebut.

Kepemilikan rumah baru ini pun makin membuat aset Ronaldo kian bertambah menjadi 27 juta pounds (Rp459 miliar). Jumlah ini sendiri mencakup semua properti yang telah dimiliki kapten Timnas Portugal itu.

Sebelumnya, dua atlet kondang ini bertemu pada tahun 2016 lalu. Pertemuan mereka sendiri bahkan berakhir dalam satu ring yang sama. Hingga kini, baik McGregor maupun Ronaldo masih menjalin persahabatan. (wol/aa/dm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL