_
Home / Sports / PSMS / Ilham dan Ringo Dapat Panggilan Timnas U-23
WOL Photo/Ega Ibra

Ilham dan Ringo Dapat Panggilan Timnas U-23

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni dan Natanael Siringo-ringo, dipanggil Timnas U-23 terbang ke Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan SEA Games 2019 di Manila.

Rencananya, keduanya akan mengikut pemusatan latihan pada 25-31 Agustus mendatang. Sebelumnya, Ringo sudah lebih dulu dipanggil ikut pemusatan latihan pada 20-31 Juli lalu. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, membenarkan kedua pemainnya dipanggil Timnas U-23.

“Ya benar, Ilham dan Natanel dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas U-23. Tentunya ini sebuah kebanggaan karena ada dua pemain PSMS dipanggil,” katanya, Selasa (20/8).

Sementara itu, Ilham mengaku bangga karena mendapat panggilan menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 di Yogyakarta. Pastinya, pemanggilan ini akan lebih menambah motivasinya untuk berkarier di sepakbola.

“Senanglah pastinya, karena bermain untuk timnas merupakan impian setiap pemain sepakbola. Namun, pastinya perjuangan belum berhenti mengingat persaingan di timnas sangat ketat,” jelasnya.

“Yang terpenting, usaha dan berdoa,” sambung Ilham juga bersyukur performanya menarik perhatian pelatih Indra Sjafri.

“Semoga ini bisa jadi tambahan semangat untuk berkarier dan berprestasi. Tak hanya untuk PSMS, tapi juga timnas,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari Vietnam

MANILA, Waspada.co.id – Timnas Indonesia dipaksa menyerah 1-2 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup B ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.