_
Home / Sports / PSMS / Gurning Siap Bersaksi di Komdis PSSI
WOL Photo

Gurning Siap Bersaksi di Komdis PSSI

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, siap memberikan kesaksian di hadapan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait pengakuannya tentang ancaman todongan pistol yang diterima wasit pemimpin laga PSMS versus Persiraja Banda Aceh, 14 Agustus lalu.

Rencananya, Gurning akan didampingi kapten Legimin Raharjo dan Syaiful Ramadhan sebagai saksi. Ketiganya akan memberikan kesaksian pada Selasa (20/8) di Menara Olahraga Senayan, Lt 14 Gedung FX Mall Sudirman Jakarta.

“Di sana, saya akan memberikan keterangan terkait pengancaman pistol kepada wasit dari pemain PSMS. Saya rasa ini perlu disampaikan dan anak-anak juga tidak tertekan karena ini memang fakta yang didengar oleh pemain,” jelasnya, Senin (19/8).

Saat ditanya antisipasi yang akan dilakukan seandainya wasit tidak mengaku, Gurning mengatakan hal tersebut kemungkinan bakal terjadi. Karena itu, manajemen PSMS meminta agar Legimin dan Syaiful turut didatangkan sebagai saksi.

“Karena memang merekalah yang tahu masalahnya dan merekalah yang memberitahukannya kepada saya. Tentunya diharapkan agar masalah ini bisa terbongkar,” jelasnya.

Terkait persiapan tim, Gurning mengakui sudah ada enam pemain baru yang hadir mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga. Mereka adalah Yoga Tri Septian, Rangga Pratama, Tri Handoko, Rahmad Renggor, Febri, dan Bruno Casmir.

Sang pelatih juga menilai kualitas para pemain tersebut cukup baik, tapi keputusan dikontrak akan dibahas lebih lanjut pascalaga uji coba Ayam Kinantan menghadapi PS Tiga Naga asal Riau, Rabu (21/8) lusa.

“Mereka cukup menjanjikan ya, semangat dan kualitasnya juga baik. Apalagi untuk Bruno dan Handoko, pastinya segera direkomendasikan untuk dikontrak,” jelasnya.

“Intinya, kami ingin tim bisa memiliki materi yang baik agar bisa bersaing di putaran kedua nanti,” tuntas Gurning. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bocor! Messi Disebut Pemenang Ballon d’Or

PARIS, Waspada.co.id – Nama pemenang trofi Ballon d’Or 2019 disebut-sebut sudah bocor. Akun twitter @BarcaUniversal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.