_
Home / Ragam / Hiburan / Aksi Panggung Shawn Mendes dan Camila Cabello Bikin ‘Baper’
foto: zimbio

Aksi Panggung Shawn Mendes dan Camila Cabello Bikin ‘Baper’

NEW JERSEY,Waspada.co.id – Shawn Mendes dan Camila Cabello tampil mesra dan menghibur di atas panggung MTV Video Music Awards 2019, Rabu (28/8). Sayangnya, beberapa fans kecewa karena penampilan mesra tersebut tidak diakhiri dengan ciuman.

Bukan hanya penggemar mereka berdua, sederet selebriti ikut merasakannya alias ‘baper’. Beberapa di antaranya adalah Nick dan Joe Jonas, dan Taylor Swift. Kamera ikut menyoroti Joe yang duduk di kursi penonton.

Saat lagu Shawn dan Camila berakhir, mereka mengangkat tangan pertanda kecewa tak ada ciuman di akhir pertunjukan. Reaksi serupa ditunjukkan Taylor Swift dan Bebe Rexha. Mulut mereka terbuka, tak percaya, terkejut dengan apa yang dilihat di atas panggung. Bahkan di akhir lagu terlihat gerak bibir Rexha yang ingin Shawn dan Camila berciuman.

“Kiss, kiss, kiss,” tampak mulut Rexha mengucapkan kalimat tersebut.

Di atas panggung, Camila dan Shawn tampil menggoda membawakan lagu Senorita. Chemistry mereka terlihat sangat kuat saat membawakan lagu yang juga memenangi Kolaborasi Terbaik MTV VMAs 2019.

Keduanya pun kompak mengenakan pakaian senada berwarna putih. Hal itu berubah sampai Camila mendekati Shawn sambil menggodanya dan wajah saling bertemu. Shawn juga memeluk sang pacar dari belakang.

Saat akhir lagu, wajah Shawn dan Camila lama saling berpandangan dalam jarak dekat. Namun, Camila dan Shawn hanya saling menyentuh hidung. Saat keduanya duduk di barisan tamu, kelengketan mereka juga mengundang perhatian sesama selebriti.

Selain kolaborasi terbaik, lagu Senorita membawa pulang penghargaan Sinematografi Terbaik. Artist of The Year dimenangi oleh Arianna Grande, sedangkan Video of The Year direbut Taylor Swift dengan lagu You Need to Calm Down. Dari Benua Asia, BTS meraih prestasi sebagai Best Group. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

BTS Masuk Tiga Nominasi MTV EMA 2019

Seville, Waspada.co.id – Nominasi acara penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2019 yang akan diselenggarakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.