_
Home / Sumut / Siswa SMA Tewas Tabrakan di Simalungun
WOL Ilustrasi

Siswa SMA Tewas Tabrakan di Simalungun

SIMALUNGUN, Waspada.co.id – Dua siswa SMA terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalisum) Parapat KM 40, Tanjung Dolok, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, satu orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban tewas bernama Sahrun Parsaoran Barimbing sedangkan temannya Rofbi Barimbing yang duduk di boncengan sepeda motor tanpa plat itu masih selamat dengan luka yang cukup berat.

Korban berusia 15 tahun tersebut meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil cold diesel BK 9538 DC.

Menurut sejumlah petugas kepolisian yang berada di TKP, kecelakaan diduga kelalaian Sahrun Barimbing mengendarai sepeda motor melaju dari arah Pematangsiantar menuju arah Parapat.

Saat bersamaan sepeda motor milik korban oleng ke arah jalur mobil cold diesel yang dikemudikan Marcelona Marbun (40) sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan.

Usai tabrakan, kedua remaja bersama sepeda motornya langsung masuk ke kolong mobil. Tubuh keduanya pun digilas roda bagian belakang. Namun beban mobil lebih banyak di bagian tubuh Sahrun.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di TKP, polisi menilai bahwa penyebab kecelakaan muncul dari kelalain pengendara sepeda motor yang dikemudikan Sahrun Parsaoran Barimbing. Korban diduga melaju terlalu kencang di jalan menikung hingga tak mampu mengendalikannya,” ungkap Ipda Hendri salah seorang petugas di lokasi. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Laga Kambing, 4 Penumpang Mobil Luka-luka di Jalinsum Siantar

SIMALUNGUN, Waspada.co.id -Minibus milik PT Palapa tabrakan dengan mobil di Jalinsum Siantar-Parapat tepatnya di Dusun Marihat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.