_
Home / Fokus Redaksi / Luar Biasa! Djokovic Butuh Lima Jam Untuk Juara
foto: zimbio

Luar Biasa! Djokovic Butuh Lima Jam Untuk Juara

WIMBLEDON, Waspada.co.id – Menegangkan dan seru! Demikian gambaran final tunggal putra Wimbledon 2019 antara Novak Djokovic dan Roger Federer di All England Lawn Tennis Club, Minggu (14/7) malam. Djokovic lebih unggul dan memenangi pertarungan lima set.

Dalam tempo nyaris memakan lima jam, The Djoker mengalahkan Federer dengan skor akhir 7-6 (5), 1-6, 7-6 (4), 4-6, 13-12 (3). Kemenangan ini terasa melegakan bagi Djokovic karena dipaksa mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menumbangkan legenda tenis berusia 37 tahun.

Sebaliknya, Federer bakal merasa kesal karena melepas kesempatan merengkuh titel Wimbledon kesembilan dan grand slam ke-21. Pasalnya, mantan raja tenis dunia asal Swiss tersebut memiliki kans menjadi kampiun kala unggul 8-7 dalam keadaan skor 40-15. Sayang dua pukulannya menyangkut di net dan Djokovic mengambil keuntungan.

Kini, Djokovic tersenyum puas karena berhasil mengantongi gelar grand slam ke-16 dan unggul 26-22 atas Federer. Sementara itu, FedEx gagal mencetak rekor sebagai petenis yang berhasil mengalahkan Rafael Nadal dan Djokovic di kejuaraan grand slam yang sama seperti Stan Wawrinka pada Australia Terbuka 2014. (wol/aa/telegraph/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemko Langsa Jamu Tim Tenis Pemko Banda Aceh

LANGSA, Waspada.co.id – Tim tenis Pemko Langsa menjamu tim tenis Pemko Banda Aceh, Senin (18/11/2019) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.