_
Home / Sports / Internasional / Lampard Resmi Pulang ke Stamford Bridge
foto: chelseafc

Lampard Resmi Pulang ke Stamford Bridge

LONDON, Waspada.co.id – Chelsea resmi mengumumkan Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka di musim 2019-2020 dan menandatangi kontrak berdurasi tiga musim di Stamford Bridge, Kamis (4/7).

“Kami sangat senang menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub dan musim lalu, ia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pelatih muda paling berbakat dalam permainan,” ungkap Direktur Chelsea, Marina Grannovskaia.

Lampard, pernah memperkuat Chelsea selama 13 musim, ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Selama berseragam The Blues, Lampard mencatatkan 648 penampilan dan memenangkan 13 gelar juara serta menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 211 gol.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu cinta saya untuk klub ini dan sejarah yang telah kami buat, namun satu-satunya fokus saya adalah mempersiapkan musim depan,” kata Lampard.

“Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih jauh ke klub dan saya tidak sabar untuk memulai,” lanjutnya. (wol/aa/cfc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho: Saya Bukan Musuh Manchester United

LONDON, Waspada.co.id – Jelang kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford, pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.