_
Home / Medan / KNPI Medan Berperan Wujudkan Kesejahteraan Pemuda
WOL Photo/Lihavez SA

KNPI Medan Berperan Wujudkan Kesejahteraan Pemuda

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Shah, mengajak para pemuda untuk berkontribusi melakukan dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Medan di masa mendatang.

Demikian disampaikannnya saat HUT DPD KNPI Kota Medan ke 46 yang berlangsung di Medan Club, Jalan Kartika, Sabtu (27/7).

“Kita (pemuda) memiliki tugas, fungsi dan tanggungjawab besar dalam perkembangan bangsa khususnya Kota Medan. Mari kita lakukan yang terbaik agar memberi dampak yang baik pula terutama bagi masyarakat,’’ ajak El Adrian Shah.

Sementara itu, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, yang turut hadir berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan terus melakukan terobosan dan inovasi guna mendukung program Pemko Medan, terutama dalam upaya percepatan pembangunan kota.

Sebab, peran serta semua pihak termasuk pemuda, sangat dibutuhkan agar hal tersebut bisa diwujudkan demi kesejahteraan hidup masyarakat yang dirasakan secara adil dan merata.

“Selama ini KNPI Kota Medan telah menunjukkan peranan yang besar lewat berbagai kegiatan dan program kepemudaan yang dilakukan tidak hanya untuk organisasi, tapi juga masyarakat,” harapnya.

Hal ini kiranya, Eldin mengungkapkan agar kehadiran KNPI benar-benar dirasakan manfaatnya. Terlebih dalam hal pembinaan, sehingga menjadikan para pemuda menjadi generasi yang memiliki karakter dan berdaya saing.

Eldin juga mengingatkan para pemuda agar menjauhkan diri dari tindakan dan perbuatan yang dapat merusak diri sendiri dan juga organisasi.

“Kehadiran KNPI dapat berperan aktif menjaga stabilitas dan kekondusifan Kota Medan. Bahkan para pemuda mampu menahan diri dari rasa ego yang dapat merusak persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Diketahui, HUT DPD KNPI Medan diisi dengan seminar kepemudaan, pemberian santunan kepada anak yatim, dan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Istri Wali Kota Medan Dicecar KPK soal Pelesiran ke Jepang

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar Rita Maharani yang merupakan istri Wali Kota nonaktif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.