Comeback ke PSMS, Firza Andika: Tergantung Agen

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Status Firza Andika, mantan bek andalan PSMS Medan, dikabarkan tengah digantung oleh klub Liga Belgia AFC Tubize. Melihat kondisi ini, PSMS pun bergerak cepat ingin memulangkan sang pemain ke Stadion Teladan.

Sebagai mantan sekaligus klub profesional pertamanya, Ayam Kinantan tertarik untuk kembali menggunakan jasa Firza. Apalagi, Julius Raja yang juga Sekretaris Umum PSMS disebut sudah melakukan kontak dengan sang pemain.

“Saya ketahui dia (Firza Andika-red) tidak main lagi di Belgia. Itu tentu sangat bagus jika bisa kembali gabung dengan kita,” kata Julius baru-baru ini.

“Dia sudah kita telepon dan bilang untuk hubungi NorthCliff sebagai agennya. Andai Firza bisa gabung lagi, itu sangat bagus karena dia juga putra daerah,” sebut pria akrab disapa King tersebut.

Saat dikonfirmasi, Firza mengaku sudah dihubungi oleh manajemen PSMS. Namun kepastiannya untuk bergabung harus dirundingkan terlebih dahulu dengan pihak agen. Kebetulan, punggawa Timnas U-23 tersebut masih terikat dengan NorthCliff.

“Tentu saya ingin bisa main lagi. Namun soal membela klubnya, itu kembali lagi kepada agen saya,” pungkas Firza. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL