_
Home / Sumut / Bertengkar, Ibu Rumah Tangga Dibunuh Tetangganya
WOL Photo

Bertengkar, Ibu Rumah Tangga Dibunuh Tetangganya

LUBUKPAKAM, Waspada.co.id – Seorang ibu rumah tangga, Juliana Br Sinurat (46) warga Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, tewas dianiaya tetangganya.

Namun tak butuh waktu lama, personil Sat Reskrim Polres Deliserdang, yang menerima laporan turun ke lokasi langsung mengamankan pelaku bernama Proto Gultom.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Selasa (30/7), peristiwa bermula saat pelaku protes melihat adanya kotoran. Pelaku menduga kotoran itu dibuat oleh korban yang pekerjaannya pedagang. Adu mulut antara korban dan pelaku pun terjadi.

Akibatnya, pelaku mengejar korban hingga ke tempat berjualannya yang tak jauh dari rumah mereka. Sambil membawa sebilah parang, pelaku mengejar korban dan langsung menusukan parang itu ke bagian perut korban.

Setelah itu membacok kedua tangan korban. Usai kejadian pelaku langsung kabur. Sedangkan korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

“Pelaku berhasil diringkus tak lama setelah kejadian. Dia diringkus di rumah kerabatnya di kawasan Tanjung Morawa. Pelaku diringkus usah polisi bekerjasama dengan pihak keluarga pelaku,” sebut Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Putra Samara, Selasa (30/7).

Bayu mengungkapkan, pihaknya masih memeriksa pelaku untuk mendalami motif penganiayaan yang berujung pada tewasnya korban.

“Untuk penyebabnya masih dalam pemeriksaan. Diduga pembunuhan terjadi karena cek cok mulut,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Mati Seorang Tersangka Pembunuh Satu Keluarga di Tanjungmorawa

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Dit Reskrimum Polda Sumut dan Sat Reskrim Polres Deliserdang, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.