Bantu Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Agum Gumelar Imbau Pendukung Tidak Pamrih

foto: istimewa
Iklan
agregasi

 

JAKARTA – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Agum Gumelar mengimbau kepada seluruh pendukung dan pengusung untuk tidak meminta jabatan atau imbalan apapun meski sudah membantu dalam kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kepada mereka yang mengantar pak Jokowi dalam kemenangan kontes Pemilu ini, jangan ada pamrih ‘aku harus dikasih ini, dikasih ini’,” ujar Agum Gumelar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

“Saya tidak ingin Jokowi dan Ma’ruf Amin tersandra oleh tekanan-tekanan, sudahlah semua serahkan kepada Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya.

Ia berharap kalau setiap pendukung dan pengusung yang selama ini membantu dalam proses pemenangan paslon nomor urut 01 dalam Pilpres 2019 tidak pamrih, dan sakit hati jikalau tidak diberikan jabatan.

iklan

“Kerelaan harus dalam hati membantu, jangan pamrih. Kalau nanti umpama yang bantu Jokowi lalu tidak dapat apa-apa, jangan terus sakit hati. Tidak boleh begitu,” terang Agum Gumelar.

Lebih lanjut, Agum Gumelar mengungkapkan kalau banyak tugas lebih besar yang harus dilakukan oleh para pendukung, yakni mengawal bangsa Indonesia dari ancaman manapun ke depannya.

“Di hadapan kita ada tugas yang lebih besar, tidak hanya mengantar Jokowi sampai 2024, tapi mengawal bangsa ini dari ancaman yang lebih besar dari kemungkinan ada gerakan besar ingin merubah NKRI dan Pancasila, itu yang mesti kita jaga,” tutupnya.

Iklan