Zidane Coret Nama Pogba dan Neymar

foto: zimbio

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih membutuhkan satu pemain baru di bursa transfer ini. Setidaknya, ada tiga nama pemain baru yang masuk dalam rencana Zidane.

Zidane dan Madrid diketahui sangat aktif di bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, sudah ada lima pemain baru yang sukses dibawa Zidane ke Santiago Bernabeu. Ada Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, dan Eder Militao. Total, Los Blancos sudah mengeluarkan lebih dari 300 juta euro untuk lima pemain.

Akan tetapi, transfer Madrid disebut belum tuntas. Ternyata, Zidane masih ingin mendapatkan satu pemain di sektor gelandang. Tidak ada nama Neymar dan Paul Pogba karena keduanya terlalu mahal dan bisa membuat Madrid terancam pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Zidane pun fokus mendatangkan salah satu dari tiga nama gelandang bidikannya. Mereka adalah Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Donny van de Beek (Ajax Amsterdam), dan Tanguy Ndombele (Lyon).

Dari ketiga pemain tersebut, Van de Beek menjadi prioritas Zidane. Kebetulan gelandang Timnas Belanda itu ingin pindah dan Ajax tidak mempersulit. Sebaliknya, Ndombele juga dirayu Tottenham dan Eriksen tidak dijual. (wol/aa/mundo/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL