Wakapoldasu Berikan THR Personil Brimob PAM BKO di Jakarta

WOL Photo

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakapolda Sumut beserta Dansat Brimob dan Kabid Propam mewakili Kapolda Sumut mengunjungi dan memberikan bantuan THR terhadap Personel Brimobda Sumut BKO Polda Metro Jaya.

Tujuan pemberian bantuan rangka memotivasi dan dukungan moril serta materiil terhadap personel pengamanan pasca Pemilu 2019 di Jakarta yang telah berkorban meninggalkan keluarga pada saat Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 H untuk menjamin keamanan dalam negeri di Jakarta, bertempat di Wisma Athelete Jakarta Pusat, Sabtu (1/6).

Dalam arahan Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, menyampaikan salam dari Kapolda Sumut dan menyampaikan rasa terimakasih yang luar biasa terhadap personil BKO yang telah meninggalkan keluarga demi melaksanakan tugas negara.

Di samping menyampaikan pesan Kapolda Sumut, Wakapolda juga menyampaikan bahwa pengabdian personil Brimobda Sumut BKO Polda Metro Jaya bernilai ibadah, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini, dan jangan berkecil hati karena tidak dapat berlebaran bersama keluarga.

“Yakinlah teriring doa dari keluarga, saudara-saudara sekalian akan dilindungi oleh Allah SWT,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN