_
Home / Pemilu / TKN Sebut Ada yang Menutupi ‘Hilal’ Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo
Ace Hasan Syadzily (Foto: Okezone)

TKN Sebut Ada yang Menutupi ‘Hilal’ Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo

agregasi

 

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sempat menyebutkan kalau pertemuannya dengan Joko Widodo pasti akan ada waktunya. Hal itu disampaikannya ketika takziah di rumah duka almarhumah Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.

Mengenai pernyataan tersebut, juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily memberikan tanggapannya.

“Pak Jokowi kan dari sejak awal sudah membuka diri untuk bertemu dengan Pak Prabowo. Salah satunya dengan mengirimkan utusan terlebih dahulu seperti Pak Luhut dan Pak JK,” ujar Ace Hasan kepada Okezone, Selasa (4/6/2019).

“Bagi Pak Jokowi, demi kepentingan bangsa dengan siapapun beliau siap untuk bertemu, apalagi dengan Pak Prabowo yang merupakan Capresnya,” tambahnya.

Menurut Ace Hasan, tanda-tanda pertemuan antara Prabowo dan Jokowi sudah terlihat. Hanya saja, politikus Partai Golkar ini menilai ada yang berusaha untuk menutupi tanda-tanda dari pertemuan tokoh negara tersebut.

“Sebetulnya ‘hilal’ itu sudah akan nampak, tapi sayang belum terlihat akibat terhalangi awan,” ungkap Ace Hasan.

“Semoga awan yang menutupi ‘hilal’ itu segera hilang, sehingga ketika ‘hilal’ itu bergerak sempurna ke arah dua derajat di atas ufuk segera terang benderang untuk dapat merayakan lebaran,” tutupnya.

Check Also

Gerindra: Sinyal Prabowo Akan Kembali Nyapres di 2024 Kuat Sekali

  JAKARTA – Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Syarif memberikan sinyal kuat bahwa Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.