_
Home / Sports / PSMS / Punggawa PSMS Semangat Hadapi Persibat
WOL Photo/Ega Ibra

Punggawa PSMS Semangat Hadapi Persibat

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan yang diraih di laga perdana Liga 2 Indonesia atas PSPS Riau membuat para punggawa PSMS Medan makin bersemangat menghadapi Persibat Batang, Kamis (27/6) nanti.

Gelandang PSMS, Bayu Tri Sanjaya, mengakui kemenangan penting telah diraih skuad Ayam Kinantan di laga perdana. Untuk itu, pemain tentu akan lebih percaya diri meski masih harus bermain tandang.

“Kita tidak sesumbar jelang laga kedua, hanya saja memang pemain lebih percaya diri bisa kembali petik hasil positif. Semoga saja pulang ke Medan bisa dapat poin maksimal,” ujarnya, Selasa (25/6).

Bayu juga berharap dukungan dan doa masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan, agar para pemain bisa dapat hasil baik di laga kedua. Hal senada dikatakan bek Syaiful Ramadhan yang menilai saat ini tim dalam performa terbaik. Makanya, momentum harus dimanfaatkan untuk kembali mendulang poin.

“Persibat lawan yang tangguh, terbukti mereka juga mampu meraih hasil maksimal di laga perdana. Makanya tim diminta untuk lebih kerja keras menghadapi Persibat,” ujarnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Panggil Pemain Sumut Persiapan Liga 2 2020

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali memulai persiapan untuk menatap Liga 2 Indonesia 2020. Persiapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.