_
Home / Sports / PSMS / PSMS Pastikan Bebas Tunggakan Gaji Pemain
WOL Photo/Ari

PSMS Pastikan Bebas Tunggakan Gaji Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan menegaskan sudah memberikan klarifikasi kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait tunggakan gaji pemain.

Pasalnya, dari pemberitaan sebelumnya dijelaskan jika PSMS merupakan satu dari tiga tim yang terancam tidak dapat berkompetisi di Liga 2 karena tidak mendapatkan rekomendasi BOPI. Rekomendasi tidak diberikan karena PSMS masih berkutat dengan masalah tunggakan gaji pemain.

Sekum PSMS Julius Raja menjelaskan jika Pengurus PSMS langsung berupaya berkomunikasi dengan pihak BOPI terkait masalah tunggakan gaji pemain musim lalu sehingga terancam tidak mendapatkan rekomendasi main di kompetisi. Dan setelah melakukan klarifikasi, ternyata BOPI mengakui jika yang dipermasalahkan bukan terkait gaji pemain, melainkan draft kontrak.

“Saya langsung hubungi Plt Ketua BOPI dan melakukan klarifikasi. Ternyata bukan masalah tunggakan pemain, tapi mereka meminta draft kontrak pemain musim lalu secara lengkap,” ujarnya.

“Jadi siang tadi langsung kami siapkan dan berikan dengan lengkap draft kontrak pemain tersebut. Sehingga ke depan saya rasa tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan,” katanya.

Di sisi lain, Julius menegaskan jika saat ini tim sedang fokus dengan persiapan mengarungi Liga 2. “Jadi masalah-masalah seperti ini harus secepatnya diselesaikan, sehingga diharapkan tidak mengganggu persiapan tim,” tutupnya. (wol/tjg/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Penjaga Gawang PSMS Menanti Keseriusan Pengurus

MEDAN, Waspada.co.id – Gagal lolos ke Liga 1 Indonesia, Alfonsius Kelvan mengaku masih terikat kontrak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.