_
Home / Sports / Internasional / Messi: Yang Penting Argentina Lolos
foto: reuters

Messi: Yang Penting Argentina Lolos

RIO DE JANEIRO,Waspada.co.id – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku tidak mempermasalahkan baru mencetak satu gol di Copa America 2019. Dari empat laga yang sudah dimainkan, bintang Barcelona itu hanya mencetak gol dari titik penalti melawan Paraguay.

Menurutnya, hal terpenting adalah Tim Tango bisa terus melaju hingga semifinal menyusul keberhasilan atas Venezuela 2-0, Sabtu (29/6). Gol Lautaro Martinez dan Giovani Lo Celso memastikan tim asuhan Lionel Scaloni jumpa Brazil di semfinal.

“Yang benar adalah itu bukan Copa America terbaik saya bukan yang saya harapkan. Ada pertandingan yang terjadi dengan cara ini. Anda tidak bisa bermain banyak, itu rumit bagi kita yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda, untuk menghindari rival,” lanjutnya.

“Yang penting adalah kami menang dan kami lolos,” tandasnya menutup.

Di laga lain, Chile menjaga peluang menjuarai Copa America tiga kali berturut-turut. La Roja sukses menaklukkan Kolombia 5-4 lewat adu penalti. Saat drama penalti, petaka untuk Kolombia hadir saat tendangan William Tesillo melenceng.

Akhirnya, Alexis Sanchez yang menjadi eksekutor kelima menjadi penentu kemenangan Chile. Pemain Manchester United ini membobol gawang David Ospina sekaligus mengantarkan sang juara bertahan ke semifinal untuk menanti pemenang duel Uruguay melawan Peru yang baru bertanding Minggu (30/6). (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hore! Dua Sponsor Sepakat Dukung PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, manajemen PSMS Medan sudah menemui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.